Don't Miss
Home » Berita » Ketua KPU Sumut Ajak Seluruh Satker Bertanggung Jawab Capai Indikator Kinerja

Ketua KPU Sumut Ajak Seluruh Satker Bertanggung Jawab Capai Indikator Kinerja

Medan — Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Yulhasni dalam sambutannya mengajak seluruh satuan kerja di KPU Sumut maupun KPU kabupaten/kota saling bekerja sama dan berkomitmen dalam melaksanakan indikator kinerja tahun 2019. “Awal Januari ini mari kita mulai dengan semangat yang luar biasa, serius, dan sungguh-sungguh,” ujar Yulhasni, Rabu (30/1) di Aula KPU Provinsi Sumut.

Beberapa indikator kinerja yang ditargetkan salah satunya ialah target partisipasi masyarakat (parmas) di Sumut sebanyak 70%. Yulhasni meminta bagian lain juga turut membantu menyukseskan indikator kinerja tersebut meskipun pada dasarnya merupakan ranah bagian Teknis. “Kerja di KPU ini bukan per bidang, tapi seluruh satker, jadi perlu kebersamaan,” tuturnya.

Selain target parmas, Yulhasni juga meminta komitmen terhadap bidang-bidang lain seperti bagian hukum, program data, dan logistik yang saat ini juga sedang berjalan. Misalnya pendistribusian logistik ke KPU kabupaten/kota dan indikator lainnya.

Komitmen anggota KPU beserta sekretariat ini diwujudkan dalam acara “Penandatanganan Perjanjian Kinerja KPU dan Sekretariat pada Tahun 2019” di Aula KPU Sumut pada Rabu, 30 Januari 2019. Acara ini dihadiri oleh Ketua KPU Sumut Yulhasni beserta Anggota KPU Sumut, Sekretaris KPU Sumut Abdul Rajab Pasaribu beserta sekretariat KPU Sumut.

Sebagai output dari rencana anggaran tahun 2019, Yulhasni berharap seluruh satuan kerja menghasilkan output dalam bentuk hasil kinerja yang baik dan maksimal di tahun yang akan datang.